Cari Blog Ini

Sabtu, 30 Mei 2020

Review Positif Menggunakan Aplikasi Yummy App

Sebagai pasangan yang baru menikah, tentu kehidupan sebagai seorang istri sangat berbeda dengan ketika masih lajang. Mengurus suami, rumah, dan dapur adalah tugas utama. Sering kali punya keinginan untuk memanjakan lidah suami dengan masaka-masakan baru yang sehat dan tentu saja enak. Dizaman yang serba canggih ini tentu bukan hal yang sulit untuk mencari resep-resep baru yang banya tersebar di media sosial, namun demi kemudahan untuk mengakses resep-resep agar cepat didapat saya rekomendasikan Yummy App yang bisa Anda download di Google Playstore atau App Playstore. Apa saja kelebihan aplikasi ini? berikut saya ulas untuk Anda.

  1. Fitur Pencarian Resep, kita hanya mengetik kata kunci nama resep. Langsung keluar hasilnya. mudah sekali kan..
  2. Fitur komunitas, bagi yang suka nulis-nulis resep untuk berbagi resep ke pengguna lain.
  3. Fitur masak, ini yang paling aku suka. Fitur ini menyediakan rekomendasi masakan sesuai dengan bahan yang kita punya di rumah. Jadi bisa lebih kreatif dalam mengolah bahan makanan di rumah.
  4. Banyak event dan promo-promo menarik. Sehingga aplikasi ini bukan hanya sekedar untuk mencari resep tetapi kita bisa ikutan event menarik. Lumayankan kalau menang, bisa nambah belanja dapur.
  5. Untuk yang ingin mencoba resep-resep mancanegara jangan khawatir, Yummy App juga menyediakan resep cita rasa mancanegara. 
  6. Yummy App terhubung dengan akun official chef-chef terkenal. 
  7. Yummy App tidak hanya soal resep-resep saja tetapi juga berisi tips-tips seputar dapur dan masakan.
  8. Adanya fitur Yummy Point memungkin kita dapat penghasilan dari aplikasi Yummy App dengan cara menulis resep dan dapatkan pointnya!
Tampilan dari Yummy App ini simpel dan menarik sehingga tidak membuat kesulitan dalam pemakaian. Jadi tunggu apalagi, mau pandai memasak dan dapat penghasilan, ayo segera download Yummy App di Playstore Anda!

Sebagai seorang wanita terlebih sudah menikah,  mempelajari ilmu parenting dan seputar ibu hamil dan menyusui sangatlah penting sebagai bekal jika sudah punya bayi nanti. Nah untuk yang ini saya rekomendasikan Anda untuk mengunjungi website Popmama.com. Mengapa harus Popmama.com, bukan yang lain? Berikut saya ulas kelebihannya untuk Anda.
  1. Mama bisa diskusi dan berbagi pengalaman mengenai kesehatan kehamilan, persalinan, perkembangan janin, hingga mencari nama untuk calon bayi.
  2. Konsultasi dan pertanyaan akan segera dijawab oleh ahli secara gratis. Jadi, pastikan kamu punya akun popmama untuk mulai bertanya, yaa!
  3. website Popmama.com juga banyak kontes loh
  4. Adanya tools yang memungkinkan mama untuk tahu kapan si kecil akan lahir, mengetahui masa subur, sampai berat badan ideal ketika hamil
  5. Mama bisa mempelajari tips-tips kehamilan sampai pasca melahirkan
  6. Mama bisa mempelajari tips-tips merawat bayi
  7. Mama bisa mempelajari tips-tips mengurus anak usia pubertas
  8. Adanya fitur-fitur relationship, kesehatan dan gaya hidup, home and living, fashion dan kecantikan.
  9. Mama juga bisa mencari resep loh di Popmama
  10. Jika mama punya tulisan ataupun tips seputar dunia kesehatan, gaya hidup, dan lain-lain, mama bisa berkontribusi loh lewat komunitas Popmama
Mempelajari penyebab-penyebab penyakit reprodusi juga sangat penting loh mama.. masalah-masalah seperti kesuburan pada pria dan wanita semuanya ada di Popmama.com. Tidak perlu khawatir dengan saran yang diberikan, karena Popmama.com bekerja sama dengan dokter-dokter  ahli dibidangnya. Gimana lengkap banget kan mama, semua informasi seputar kesehatan dan gaya hidup hanya dalam satu genggaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar