Cari Blog Ini

Jumat, 24 Januari 2020

Aku, Calon Pengantin Batak

Gambar ini hanya ilustrasi gaes hehee

saya rasa setiap orang yang akan melangsungkan pernikahan pasti merasa bahagia. Begitu juga dengan saya, sebentar lagi saya akan menjadi calon pengantin (hati ini berbunga-bunga). Si abang adalah orang Batak, bermarga Pasaribu. Kalau tidak aral melintang, pada bulan Maret 2020 ini kami akan melangsungkan pernikahan di Bona Pasogit (kampung halaman) calon suamiku. Kami sudah menganal lama, sejak tahun 2016. Pertemuan kami dibilang cukup unik, aku dan abang adalah seorang guru dan murid. Pekerjaanku sebagai instruktur komputer mempertemukan aku dan abang, yang waktu itu sebagai peserta kursus. Selama 3 tahun lebih, hampir 4 tahun kami saling mengenal pribadi masing-masing. Semoga apa yang kami rencanakan di berkati Tuhan. Amiin.

1 komentar: