Cari Blog Ini

Rabu, 10 Juni 2015

Menunggu Hasil Akreditasi Prodi Pendidikan Fisika Universitas Palangka Raya








Pada tanggal 5 Juni 2015 kemaren, prodi pendidikan fisika UPR di-visitasi oleh tim dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). Semua elemen turut serta dalam persiapan visitasi ini, tidak terkecuali dosen, mahasiswa, laboran, dll.

Beberapa dosen ada yang lembur menyiapkan borang. Pada tanggal 2 Juni melakukan kerja bakti. Kemudian tanggal 4 Juni secara mendadak terjadi perombakan ruang prodi. Bersama beberapa dosen dan mahasiswa melakukan pekerjaan yang lumayan menguras tenaga. Bahkan sampai malam bersama beberapa orang teman, lembur di sekretariat Himafis, menata ulang ruang kerja.

Semua kerja keras ini tidak tidak dapat dinilai dengan uang. Hal yang sangat diharapkan oleh mahasiswa dan juga dosen adalah akreditasi prodi meningkat minimal B.

Saya pribadi selaku ketua umum Hinpunan Mahasiswa Fisika Universitas Palangka Raya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap mahasiswa yang membantu persiapan visitasi. Kita sama-sama menunggu hasil dalam satu atau dua bulan ini. Semoga apa yang menjadi tujuan dan cita-cita bersama dapat terwujud. Sahey.

Palangka Raya, 10 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar