Cari Blog Ini

Minggu, 23 Februari 2014

Menikah



Aku sering mengumbar canda dengan teman-temanku, bahwa aku ingin menikah pada usia 23 tahun. hahaa usia yang masih sangat muda dan produktif. Sebenarnya hal tersebut adalah omongan iseng, namun jika benar-benar terjadi ya apa boleh buat heheee.

Menikah merupakan impian setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan serius. Hmmm namun menikah bukanlah perkara yang mudah. Bukan hanya sepasang laki-laki dan perempuan yang dipertemukan, namun keluarga besar masing-masing pihak. Menjalaninya pun tidak semudah membalikkan telapak tangan, pasang surut kehidupan jika tidak sanggup maka bukan tidak mungkin pernikahan yang bahkan memasuki usia emas pun kandas.

Aku sering bertanya-tanya dalam angan-angan, bagaimana jika aku sudah berkeluarga nanti? Seperti apa pasangan hidupku kelak?, seperti apa anak-anakku kelak? Sungguh angan-angan yang konyol. Hal itu merupakan rahasia Yang Maha Kuasa.

Banyaknya contoh keluarga yang kandas membuat aku berpikir tujuh keliling untuk terlalu cepat menikah dan memilih seseorang untuk pendamping hidupku kelak.

Palangka Raya, 2 Juni 2013


5 komentar:

  1. jngan mikir yang jelek jelek soal berumah tangga.
    "Suami/pasangan yang soleh, baik hati dan penyayang hanya akan dipasangkan/dijodohkan dengan wanita yang solehah"....
    dalem kan makna kalimat itu...?!
    gituh kata pak ustadz mah....bukan si Hariri loch yah...;o)

    BalasHapus
  2. ya Rus pilih yg terbaik menurutmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee menurutku terbaik itu nda ada..yg ada hanyalah yg tepat :D

      Hapus